SEKDA SRI TERIMA KUNJUNGAN DEPUTI PENDIDIKAN PIMPINAN LEMHANNAS RI

Wahyu Retno | Jumat, 10 Nov 2023 12:00 WITA
SEKDA SRI TERIMA KUNJUNGAN DEPUTI PENDIDIKAN PIMPINAN LEMHANNAS RI Kunjungan Kerja Sekaligus Kegiatan Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Alumni PPSA, PPRA dan P3DA Lemhannas RI di Provinsi Kaltim

gerakanaktualnews.com, Samarinda – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim Sri Wahyuni menerima kunjungan kerja sekaligus kegiatan pengukuran hasil pendidikan (evaluasi dampak) alumni PPSA, PPRA dan P3DA Lemhannas RI di Provinsi Kaltim.  

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhannas RI Marsda TNI Andi Heru Wahyudi di Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (9/11/2023).

"Selamat datang Pak Marsda. Terima kasih telah berkunjung ke Kaltim. Insyaallah alumni Lemhannas RI Kaltim aman," ucap Sri Wahyuni yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Provinsi Kaltim.  

Bagi Sri, dengan kunjungan para pejabat Lemhannas RI memberikan motivasi tersendiri bagi alumni Lemhannas asal Kaltim. Apalagi, tujuan kunjungan tersebut untuk mengetahui keberhasilan program pendidikan yang telah dilaksanakan, mulai dari Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV dan Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXIV Tahun 2023. 

"Jadi, keberadaan atau kedatangan mereka untuk mengambil data serta melakukan wawancara secara langsung meminta saran dan masukan dalam rangka penyempurnaan program pendidikan Lemhannas RI," jelasnya. 

Selain itu, para pejabat Lemhannas RI yang datang juga akan menghadiri pertemuan Tim Lemhannas RI dengan Alumni PPSA, PPRA dan P3DA Lemhannas RI di Hotel Mercure Samarinda.

Kemudian, pertemuan pengukuran hasil pendidikan dipimpin Kasatpol PP Provinsi Kaltim AFF Sembiring yang juga dihadiri sejumlah Kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Kaltim.

Hadir Tenaga Profesional Bidang Strategi Lemhannas RI Mayjen TNI Purn Abdul Chasib dan Dirbintadik Debiddikpimkatnas Lemhannas RI Laksma TNI Saptono Djuniawan. (adv/kominfokaltim).


Tinggalkan Komentar