Wagub; PNS Harus Tegar, Jangan Banyak Mengeluh

| Selasa, 22 Feb 2022 12:00 WITA
Wagub; PNS Harus Tegar, Jangan Banyak Mengeluh -

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Di ingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi agar jangan banyak mengeluh.

"Karena banyak laporan yang diterima, baru setengah tahun jadi PNS sudah minta pindah sana, pindah sini," tuturnya saat memberikan arahan pada Pengambilan Sumpah dan Janji PNS dilingkungan Pemprov Kaltim, di Ruang Rapat Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kaltim, Selasa (22/2/2022).

Hadi memberikan contoh "kakek saya dulu Kepala Dinas Pertanian Melak dapat tugas di melak, dulu 3 hari, 3 malam baru sampai sana, tapi taat dengan perintah tinggal disana".

Hal ini membuktikan bahwa begitu besar dedikasi yang diberikan kepada bangsa dan negara.

"Sekarang ditugaskan ke tempat yang jauh minta dipindahkan, kalau mau begitu dari awal jangan jadi PNS, karena jadi PNS itu salah satu sumpahnya siap ditempatkan dimana saja," sebut Hadi.

Hadi minta kepada PNS yang baru diangkat dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, karena rezeki itu tidak tergantung tempat, dimana kita bekerja, sudah ada takdirnya, yang penting itu mau bekerja keras.

Bagi yang baru diangkat Hadi pun meminta perbanyak pelatihan dan sertifikasi, agar segera mendapatkan ilmu pengetahuan yang banyak dan mendapatkan jabatan lebih tinggi.

Tambahnya bekerja keras, menuntut ilmu, dan mencintai pekerjaan, dimanapun bekerja sebagai bagian dari ibadah dan merupkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Bekerjalah dengan penuh cinta, insyaallah semua pekerjaan kita menjadi nyaman,"pesan Hadi.

Sebagai informasi Pengambilan Sumpah dan Janji PNS dilingkungan Pemprov Kaltim sebanyak 380 orang dilaksanakan secara offline maupun online. Serta dilakukan penyerahan SK PNS yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi. (adv/kominfokaltim).


Tinggalkan Komentar