Buka Turnamen Futsal Antar OPD se-Kukar, Sunggono Minta Junjung Sportivitas

Muhammad Akbar | Senin, 22 Nov 2021 12:00 WITA
Buka Turnamen Futsal Antar OPD se-Kukar, Sunggono Minta Junjung Sportivitas Sunggono mengapresiasi panitia dan jajaran yang terlibat atas terselenggaranya turnamen futsal antar OPD.

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, H. Sunggono membuka Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kukar. Kegiatan tersebut ditandai dengan tendangan bola perdana oleh Sunggono di Gedung Olahraga Velodrome Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Senin (22/11/2021). 

Sunggono mengapresiasi panitia dan jajaran yang terlibat atas terselenggaranya turnamen futsal antar OPD.

"Kurang lebih dua tahun pemkab tidak pernah melaksanakan kegiatan olahraga seperti ini. Hal ini disebabkan fokus dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19," ungkap Sunggono.

Menurutnya, turnamen futsal khususnya kalangan ASN antar OPD merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan diharapkan dapat menciptakan hubungan harmonis bisa dibawa dalam suasana kerja di OPD masing-masing.

"Semoga turnamen futsal antar OPD ini melahirkan atlet ASN yang mempunyai jiwa sportivitas tinggi dan bakatnya dapat tersalurkan dengan baik dan terwujud jiwa sehat dan kuat," ujarnya.

Turnamen futsal juga merupakan ajang pencarian atlet-atlet yang berprestasi, khususnya dalam rangka mempersiapkan para pemain futsal Korpri Kukar menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Korpri di Kukar  di 2022.

Diharapkannya, atlet-atlet futsal Kukar bisa juara mengalahkan kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Timur. (adv)


Tinggalkan Komentar