Diskominfo Kaltim

Dispora Buka Peluang Wirausaha Muda Bergabung di Klinik WPM Kukar

Muhammad Akbar | Rabu, 10 Nov 2021 12:00 WITA
Dispora Buka Peluang Wirausaha Muda Bergabung di Klinik WPM Kukar Kepala Bidang (Kabid) Kewirausahaan Kepemudaan dan Kepramukaan Dinas Pemuda dan Olahraga  (Dispora) Kukar, Aji Ali Husni

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar melalui Klinik Wirausaha Pemuda Mandiri (WPM) melakukan pelatihan kembali terhadap pemuda di Dispora Kukar, Rabu (10/11/2021). 

Sebanyak 25 orang wirausaha muda yang mengikuti pelatihan dalam bentuk penguatan kewirausahaannya. 

Kepala Bidang (Kabid) Kewirausahaan Kepemudaan dan Kepramukaan Dinas Pemuda dan Olahraga  (Dispora) Kukar, Aji Ali Husni mengatakan, materi yang disampaikan dalam pelatihan tersebut yakni bagaimana hasil konseling, evaluasi penguatan sosial media yang mereka lakukan. 

Klinik WPM Kukar, kata dia, berkomitmen terus memberikan pelatihan terhadap wirausaha muda, dan membuka peluang untuk para pemuda Kukar yang ingin bergabung di Klinik WPM. 

"Kami berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan WPM, bisa diterapkan dibidang usahanya masing-masing," imbuhnya. 

Sekedar diketahui, ada 1.300 orang yang sudah tergabung dalam Klinik WPM Kukar. Dari jumlah peserta tersebut telah dilakukan pelatihan secara bertahap, agar peserta dapat mengembangkan usahanya sesuai keahliannya. (adv)


Tinggalkan Komentar