Pemkab Kukar lepas 33 Atlet Paralympic ikuti Peparnas XVI di Papua 

Muhammad Akbar | Senin, 25 Okt 2021 12:00 WITA
Pemkab Kukar lepas 33 Atlet Paralympic ikuti Peparnas XVI di Papua  Pelepasan para Atlet Paralympic dilepas oleh Asisten I Ahmad Taufik Hidayat, yang didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Fida Hurasani

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Pemrintah Kabupaten Kutai Kartanegara melepas 33 atlet Nasional Paralympic Nasional Indonesia (NPCI) dalam rangka mengikuti ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI di Papua 2021, di ruang serbaguna kantor Bupati Kukar, Senin (25/10/2021) 

Pelepasan para atlet Paralympic dilepas oleh Asisten I Ahmad Taufik Hidayat, yang didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Fida Hurasani. 

Ahmad Taufik Hidayat mengatakan, sebanyak 33 atlet Paralympic mengikuti Papernas XVI di Papua, hal ini tentunya menjadi prestasi yang membanggakan, dengan keberangkatan ini memberikan yang terbaik untuk atletnya sendiri maupun pemerintah daerah. 

"Jadi ini olahraga yang spesial berbeda dengan umumnya, sehingga perlu adanya perhatian khusus bagi pemerintah daerah untuk dilakukan pembinaan secara berkelanjutan" kata Ahmad Taufik. 

Dengan keterbatasan naamu  mereka memiliki semangat yang luar biasa, semoga atlet Paralympic Kukar bisa mencapai target diharapkan. 

Sementara, Plt Kepala Dispora Kukar Fida Hurasani menuturkan, pelaksanaan Peparnas di Papua pada 2 Oktober sampai 14 November 2021, ada 12 cabor. 

"Cabor tersebut adalah angkat berat, atletik, boccia, bulu tangkis, catur, judo, menembak, panahan, renang, sepak bola, tenis lapangan kursi roda, dan tenis meja" ucap Fida Hurasani. (Adv)


Tinggalkan Komentar