Pengukuhan Kepala BI Kaltim, Sekda Harap Kolaborasi Terus Ditingkatkan

Amril Ibnu Marzuki | Jumat, 27 Okt 2023 12:00 WITA
Pengukuhan Kepala BI Kaltim, Sekda Harap Kolaborasi Terus Ditingkatkan Pengukuhan Kepala BI Kaltim

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kaltim, bertempat di ruang Maratua Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim Samarinda, dihadiri Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara (Kukar) H Sunggono, pada Jumat (27/10/2023).

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan petikan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, dan dilanjutkan dengan penyerahan petik oleh Deputi Gubernur BI Aida S Budiman kepada Kepala Perwakilan BI Kaltim yang baru Budi Widihartanto yang disaksikan langsung oleh tamu dan undangan yang hadir diantara Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni, serta perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltim yang hadir.

Sementara itu, H Sunggono ditemui setelah kegiatan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Kukar mengucapkan selamat kepada Kepala Perwakilan BI Provinsi Kaltim yang baru saja dikukuhkan, dirinya berharap semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Selamat kepada pak Budi Widihartanto (Kepala Perwakilan BI Provinsi Kaltim-red), mudah-mudahan nanti sebagaimana pendahulunya pak Ricky Perdana Gozali bisa berkolaborasi dan berkerjasama dengan pemerintah-pemerintah daerah yang ada di Kalimantan Timur khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ucap H Sunggono.

Ditambahkannya, dirinya berharap kedepan prestasi yang pernah ditorehkan oleh kepala perwakilan BI Provinsi Kaltim terdahulu dalam melakukan pendampingan kepada Kabupaten Kukar sehingga meraih penghargaan tingkat nasional Tim Percepatan dan Perluasan Digitalilsasi Daerah (TP2DD) bisa juga ditorehkan oleh kepala perwakilan BI Kaltim yang baru, baik melalui program yang baru maupun TP2DD selanjutnya.

“Semoga prestasi yang diraih oleh pak Ricky Perdana Gozali dalam melakukan pendampingan kepada Kabupaten Kukar sehingga meraih prestasi tingkat nasional untuk TP2DD, mudah-mudahan juga bisa ditorehkan oleh pak Budi Widihartanto nantinya,” ujarnya.

Sekedar informasi, kegiatan pun diakhiri dengan sesi foto bersama serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan terdahulu oleh tamu dan undangan yang hadir pada kesempatan tersebut. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar