Persiapan Porprov dan Porda Junior, Dispora Gelar Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2023

Amril Ibnu Marzuki | Sabtu, 04 Nov 2023 12:00 WITA
Persiapan Porprov dan Porda Junior, Dispora Gelar Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2023 Dispora Kukar Gelar Turnamen Bupati Cup Volly Ball 2023

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara, menggelar Turnamen Bupati Cup Volly Ball 2023, dibuka oleh Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pemerintahan dan Kesra Didi Ramyadi di Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar, Sabtu (4/11/2023).

Membacakan amanat Bupati Kukar Edi Damansyah, Didi Ramyadi mengatakan Pemkab Kukar melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga diberikan tugas pokok dan fungsi serta tugas tanggungjawab melaksanakan program kegiatan yang terkait dengan pemuda dan olahraga dan menjalankan visi misi Bupati Kukar melalui Program Kukar Idaman. Salah satunya adalah pembinaan dan pengembangan olahraga di Wilayah Kutai Kartanegara.

“Ini untuk mencapai program pembibitan dan pembinaan olahraga yang bermuara pada keikutsertaan dan upaya meraih prestasi pada tingkat daerah, regional, nasional dan internasional,”ujarnya.

Pemkab Kukar akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kompetisi – kompetisi diberbagai cabor olahraga.guna mendapatkan atlet -atlet yang berkualitas dalam bidangnya masing – masing.

“Dengan adanya kejuaraan Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023 ini, atlet Kukar lebih siap dan matang dalam menghadapi event nasional dan internasional, serta ada regenerasi atlet,” katanya.

Pemkab Kukar terus berkomitmen dalam memajukan olahraga, serta memberikan apresiasi bagi mereka yang berprestasi tanpa adanya diskriminasi. Semoga event ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dapat menjadi wahana bagi para atlet, untuk menunjukan bakat dan kemampuannya di bidang olahraga bola Volly.

“Melalui turnamen ini saya menaruh harapan untuk kemajuan bola volly di Kukar, kepada seluruh atlet dan tim yang bertanding, saya ucapkan selamat.bertandingTunjukan kemampuan terbaik, semangat juang yang tinggi, serta junjung tinggi sportivitas dan keselamatan bersama,”pungkasnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Turnamen H Zukran mengatakan, kegiatan ini adalah amanah dari Bupati Kukar agar Dispora Kukar selalu memberikan peluang dan kesempatan kepada atlet – atlet muda yang ada di Kukar untuk berkompetisi sehingga akhir dari kompetisi menghasilkan pemain – pemain muda yang mengharumkan nama Kab Kukar.

Dikatakan Zukran kegiatan ini juga ditujukan untuk mempersiapkan menghadapi Porprov dan Porda untuk yang junior.

Turnamen Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023 diikuti 12 kecamatan yang ada di Kab Kukar. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar