PJ Gubernur Kaltim Menerima Kunjungan Silaturahim Bupati Kukar

Amril Ibnu Marzuki | Minggu, 14 Apr 2024 12:00 WITA
PJ Gubernur Kaltim Menerima Kunjungan Silaturahim Bupati Kukar PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik Bersama Bupati Kukar Edi Damansyah

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik, di Lamin Etam Samarinda.
Pada kunjungan silaturahmi itu, adalah dalam rangka perayaan Idul Fitri I Syawal 1445 H, dan sekaligus bermaaf-maafan bersama beberapa pejabat dan tokoh yang hadir dicara silaturahmi tersebut.  

Dikesempatan itu turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, Sekda Kukar Sunggono, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Damai Adi Setiawan, Ketua PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah, Kepala Bank Kaltimtara Cabang Tenggarong Eryuni Ramli Okol, Kabag Prokompim Ismed dan beberapa Kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut Edi juga berbincang dengan Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal dan beberapa pejabat dan masyarakat Kalimantan Timur.

Menurut Edi kunjungannya kali ini ke Provinsi Kalimantan Timur yaitu untuk bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya idul Fitri.

Ia juga berharap silaturahmi dan koordinasi dengan provinsi Kalimantan Timur terus berjalan dan semakin erat untuk membangun Kutai Kartanegara khusunya dan Kaltim. (adv/Kominfokukar).

 


Tinggalkan Komentar