Samboja Nusantara Expo Hadirkan Kangen Band, Ini Pesan Wakil Bupati Kukar

Amril Ibnu Marzuki | Sabtu, 09 Des 2023 12:00 WITA
Samboja Nusantara Expo Hadirkan Kangen Band, Ini Pesan Wakil Bupati Kukar Poster Festival Samboja Nusantara Expo

gerakanaktualnews.com, Tenggarong — Program Kukar Kaya Festival hadir di Kecamatan Samboja Barat, melalui "Samboja Nusantara Expo".

Samboja Nusantara Expo digelar 9-10 Desember 2023, di Lapangan Margomulyo.

Lalu, siapa guest star yang didatangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar)?

Bukan Edi Damansyah-Rendi Solihin Bupati dan Wakil Bupati-nya jika tidak mendatangkan artis top ke Kukar.

Kali ini, Kangen Band akan hadir menghibur masyarakat Samboja dan sekitarnya.

Selain Kangen Band, masih banyak penampil lainnya akan menghibur seluruh pengunjung Samboja Nusantara Expo, di antaranya Gilga Sahidh dan performance talent local.

Terdapat banyak kegiatan di Samboja Expo Nusantara, seperti expo, bazar, UMKM hingga car free day.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, akhir tahun ini masih banyak agenda festival yang akan kita gelar, dan yang terdekat Samboja Nusantara Expo," ucap Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin.

Rendi menjelaskan, setelah sukses dengan JKT 48 di Wonderful Kukar 2023 di Kecamatan Tenggarong Seberang, kini Pemkab Kukar juga ingin Samboja Nusantara Expo, sukses seperti event-event lainnya.

"Kita juga ingin perputaran uang di Samboja Nusantara Expo seperti event sebelumnya. Seperti biasa, UMKM kita beri kesempatan besar untuk mengembangkan diri dengan menyajikan banyak produk-produknya," jelasnya.

"Maka dari itu, kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi pada kegiatan ini, ramaikan, datang dengan keluarga, sahabat, teman atau siapa pun, kita sukseskan acara ini bersama," sambung Rendi

Rendi menegaskan, untuk dapat menyaksikan aksi panggung Kangen Band dengan lagu-lagu hitsnya, serta penampil lainnya, masyarakat tidak dikenakan biaya alias gratis.

Hanya saja, masyarakat atau pengunjung diminta untuk membawa uang guna mendukung usaha masyarakat.

"Kita anjurkan untuk tetap membawa uang, walaupun masuk ke sini gratis, karena ada pelaku UMKM yang harus kita bantu, kita habiskan dagangannya," harapnya.

Tak lupa Rendi mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban dan kebersihan selama berada lokasi Samboja Nusantara Expo.

"Tak henti-hentinta selalu saya ingatkan agar tertib, jaga kebersihan, dan sama-sama saling menjaga keamanan. Kita tunjukan bahwa masyarakat Kukar itu memang beradab dan taat aturan," pungkasnya. (*)


Tinggalkan Komentar