Alimuddin Latief: Segera Dilantik Ketua BPW KKSS Kaltim Periode 2021 - 2026

Muhammad Rusli | Senin, 17 Mei 2021 12:00 WITA
Alimuddin Latief: Segera Dilantik Ketua BPW KKSS Kaltim Periode 2021 - 2026 Menurut H. Jawad Sirajuddin, selaku Ketua Panitia pelaksana persiapan pelantikan Ketua BPW KKSS Kaltim periode 2021 – 2026, mengaku akan bekerja keras untuk menyukseskan pelantikan tersebut.

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Setelah melalui perjalanan panjang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke- VIII Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Timur, dengan memilih secara aklamasi Alimuddin Latief, yang digelar pada tanggal 3 – 5 Maret 2021 lalu, akhirnya Alimuddin segera akan dilantik oleh BPP KKSS dalam waktu dekat ini.

Menurut H Jawad Sirajuddin, selaku Ketua Panitia pelaksana persiapan pelantikan Ketua BPW KKSS Kaltim periode 2021 – 2026, mengaku akan bekerja keras untuk menyukseskan pelantikan tersebut.

Hal itu disampaikan H Jawad Sirajuddin, pada acara rapat panitia persiapan pelantikian Ketua BPW KKSS Kaltim, yang digelar dirumah kediaman H Jawad Sirajuddin di Jalan Dr. Sutomo, pada hari Senin (17/5/2021) malam.

“Kami akan membawa amanah selaku Ketua Panitia, untuk menyukseskan pelantikan ketua BPW KKSS Kaltim Periode 2021 – 2026, yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021, di Hotel Mercure Samarinda,” terangnya.

lanjut Ia katakan bahwa dalam pelantikan tersebut, akan dihadiri oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) sebanyak 12 orang, termasuk Aksa Mahmud dan M. Jusuf Kalla (JK) serta Menteri Pertanian RI. Syahrul Yasin Limpo.

Selain itu juga akan hadir undangan dari 21 Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) se-Indonesia, dalam acara pelantikan ketua BPW KKSS Kaltim.

“Berkat koordinasi yang lancar dilakukan oleh pengurus BPW KKSS Kaltim terhadap BPP KKSS di Jakarta, Alhamdulillah akhirnya BPW KKSS Kaltim mendapat respon untuk segera melakukan pelantikan,” ujar Jawad Sirajuddin didampingi Sekretaris Panitia Abrianto Amin.

Surat Keputusan (SK) Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kalimantan Timur. Periode 2021 – 2026, sudah dikantongi Alimuddin Latif. (rus)


Tinggalkan Komentar