Andi Harun-Rusmadi, Resmi Dilatik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda

Muhammad Rusli | Jumat, 26 Feb 2021 12:00 WITA
Andi Harun-Rusmadi, Resmi Dilatik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Samarinda periode 2021 – 2024

gerakanaktualnewa.com, Samarinda - Andi Harun – Rusmadi, resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, oleh Gubernur Kaltim, melalui secara virtual di Rumah Jabatan Walikota Samarinda. jumat (26/02/2021).

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun – Rusmadi, di rumah jabatan Walikota Samarinda, dan sekaligus pengambilan sumpah jabatan, dipimpin langsung Gubernur Kaltim Isran Noor. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Samarinda periode 2021 – 2024, ini hanya dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Andi Harun, setelah usai dilantik sebagai Walikota Samarinda, dirinya mengatakan bahwa momentum ini merupakan sebuah awal untuk memulai sebuah amanah yang memerlukan tenaga dan pemikiran yang berat.

“Saya dan Pak Rusmadi, Sebagai langkah awal, segera mencanankan program 100 hari kerja, dan kami telah memberikan arahan kepada pak Sekda dan seluruh jajaran OPD agar terjadi integrasi visi-misi termasuk di dalamnya, pelaksanaan program 100 hari kerja,”kata Andi Harun.

“Lanjut kemudian Andi, merasa bersyukur terhadap Sekda beserta seluruh pimpinan OPD begitu responsif dan tanggap untuk mempersiapkan itu,” ucapnya di hadapan para awak media.

Menurut Andi, Dengan program 100 hari kerja ini prinsipnya adalah merupakan program yang dapat dilakukan secara cepat dan murah, kemudian dia juga berharap program ini bisa dirasakan langsung, serta bermanfaat untuk masyarakat. (rus)


Tinggalkan Komentar