Gelar Musyawarah Kerja 2 MWC NU Kecamatan Sambutan, Membangun Sinergi Organisasi Menuju 100 Tahun Emas NU

Muhammad Akbar | Selasa, 28 Jul 2020 12:00 WITA
Gelar Musyawarah Kerja 2 MWC NU Kecamatan Sambutan, Membangun Sinergi Organisasi Menuju 100 Tahun Emas NU Musyawarah kerja 2 MWC NU kecamatan Sambutan, dibuka langsung oleh Ketua PC NU Kota Samarinda H. Ashari Hasan

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Sambutan, menggelar acara Musyawarah kerja 2 dengan mengambil tema “ kita bagun sinergi organisasi menuju 100 Tahun Emas NU 2026”.

Musyawarah kerja 2 MWC NU kecamatan Sambutan, dibuka langsung oleh Ketua PC NU Kota Samarinda H. Ashari Hasan, yang berlangsung pada Hari Selasa (28/7/2020) malam tadi sekitar pukul 20.00 wita di kelurahan Sindang Sari Kecamatan Sambutan Kota Samarinda.

Juga dengan kegiatan Musyawarah tersebut, tidak terlalu melibatkan banyak peserta, mengingat masih dalam masa pandemi covid 19, dan tetap memperhatikan protocol kesehatan dengan menggunakan masker dan mengatur jarak serta mencuci tangan.

Menurut ketua MWC NU Kecamatan Sambutan, Kyai Nur Hasan Binta, mengatakan bahwa melalui Musyawarah kerja tersebut, adalah bertujuan untuk meningkatkan program kerja organisasi serta membangun sinergi diantara pengurus dan anggota.

“Kita akan tingkatkan program kerja organisasi termasuk program yang sudah dicanankan agar supaya bisa berkesinambungan dan dapat berjalan lancar,” ujar Ketua MWC NU Samabutan Kyai Nur Hasan Binta. 

Sementara dari lurah sindang sari, Ali zubaid, juga mengatakan bahwa MWC NU Kecamatan Sambutan merupakan barometer dari MWC NU yang ada di Kota Samarinda, dan hal tersebut lurah Sindang Sari juga mengingatkan agar tetap memperhatikan protocol kesehatan.

“MWC NU Kecamatan Sambutan, memang rutin melakukan banyak kegiatan baik secara internal maupun eksternal, bahkan dimasa pandemi covid 19 juga terus melakukan kegiatan dan tetap mematuhi protocol kesehatan,” ungkap Lurah Sindang Sari Ali Zubaid. 


Tinggalkan Komentar