ITS Kota Samarinda Gelar Sahur On The Road Tahun 2022

| Sabtu, 23 Apr 2022 12:00 WITA
ITS Kota Samarinda Gelar Sahur On The Road Tahun 2022 Pelepasan Sahur On The Road

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Info Taruna Samarinda (ITS) menggelar Pelepasan Sahur on the road, dilaksanakan di Gor Madia Sempaja Kota Samarinda, Malam Minggu (23/04/2022).

Dengan dihadiri beberapa dinas terkait juga beberapa relawan, dan Komunitas-komunitas Motor yang ada di Kota Samarinda.

Dengan diawali Apel Singkat, kemudian di rangkai dengan pemotongan Nasi Tumpeng, penyerahan Kotak sahur kepada relawan untuk di berikan kepada masyarakat, dan pelepasan tersebut di pimpin langsung oleh KAPOLRESTA Samarinda Ary Fadli.

Ketua ITS Samarinda Joko Iswanto atau juga panggil Jokis mengatakan, Tim relawan beserta komunitas akan terjun ke masyarakat untuk membagikan kotak untuk sahur, pada wilayah sekitaran Samarinda yang sudah di tetapkan.

"Alhamdulillah target kita 1.500 kotak dan saat ini melebihi target kami yaitu 3.500 kotak ini akan kita salurkan ke masyarakat, setelah itu kita sahur bareng di Gor Madia Sempaja."

"Tim kita dibagi 5 dengan setiap regunya itu sekitar 50 orang, tim ini akan menuju beberapa titik yang sudah di tentukan panitia, sedangkan Kec. Samarinda Utara, Sambutan, Palaran dan Sebrang itu akan menyebar dengan sendirinya,"ucapnya setelah melakukan Apel singkat.

Lanjut kemudian KAPOLRESTA Kombes Pol Ary Fadli berharap, Kegiatan ini mendapatkan pandangan positif bagi masyarakat di wilayah Kota Samarinda, dan berkeinginan agar masyarakat tertib dalam kegiatan sahur.

"Hal ini sangat Positif, mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dan diberi kesehatan, dan kita harus mulai membiasakan masyarakat Samarinda ini dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan saat melakukan aktivitas Sahur dapat lebih tertib," tutupnya. (*)


Tinggalkan Komentar