Barkati - Darlis Daftar di KPU Samarinda,Terapkan Protokol Kesehatan

Muhammad Rusli | Minggu, 06 Sep 2020 12:00 WITA
Barkati - Darlis Daftar di KPU Samarinda,Terapkan Protokol Kesehatan Muhammad Barkati dan Muhammad Darlis, Resmi Mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Minggu (6/9/2020) malam.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati dan Muhammad Darlis, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Minggu (6/9/2020) malam.

Paslon Barkati – Darlis tiba di KPU Samarinda bersama Istri dan Ketua Partai Pendukung langsung diterima oleh Ketua KPU Samarinda Firman Hidayat didampingi Komisioner dan Bawaslu. 

Namun sebelumnya Paslon Barkati – Darlis memasuki areal Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda, mereka disambut dengan musik rebana yang dimainkan di depan gerbang KPU.

Kemudian pelaksanaan kegiatan pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Barkati – Darlis berjalan lancar dan aman, serta memperhatikan protokol kesehatan, termasuk berkas dokumen pendaftaran dilakukan penyemprotan desinfektan.

Pada sambutan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda  Firman Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada pasangan Barkati – Darlis atau yang dijuluki Badar sudah datang mendaftara dan menyerahkan dokumen.

“Kehadiran pasangan Barkati – Darlis mendaftara di KPU sebagai Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, adalah merupakan pasangan yang ketiga mendaftar di KPU,” ucapnya.

Sementara dari sambutan Muhammad Barkati selaku calon Walikota Samarinda, juga berucap syukur dan berterima kasih kepada KPU Samarinda, yang telah menerima berkas dokumen pendafataran tersebut sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami (Badar) berharap proses Pilkada walikota dan Wakil Walikota Samarinda dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta terhindar dari covid 19,” harapnya.  (rus)


Tinggalkan Komentar