Anggota DPRD Balikpapan Amin Hidayat Bagikan 150 Paket Sembako

Usman | Kamis, 21 Mei 2020 12:00 WITA
Anggota DPRD Balikpapan Amin Hidayat Bagikan 150 Paket Sembako Menjelang Hari Raya lebaran, Anggota Komisi lll DPRD Balikpapan Amin Hidayat membagikan 150 paket sembako disaat melakukan kegiatan reses yang dilaksanakan di rumah kediamannya di jalan Margomulyo.

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Menjelang Hari Raya lebaran, anggota Komisi lll DPRD Balikpapan Amin Hidayat membagikan 150 paket sembako disaat melakukan kegiatan reses yang dilaksanakan di rumah kediamannya di jalan Margomulyo. Hari Rabu (20/05/2020).

Pembagian sembako ini selain dalam rangka jelang lebaran, juga merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban warga, hal ini dilakukan terhadap lingkungan warga sekitarnya.

Menurut Amin kepada awak media, masih banyak warga yang belum menerima bantuan sembako, namun dengan kesempatan dirinya berbagi sembako diacara resesnya, hal itu dianggap sudah membantuk warga yang belum kebagian sembako.

“Bantuan paket sembako tersebut memang sudah diperuntukkan bagi warga, dengan harapan warga masyarakat dapat terbantu dan merasakan kebahagiaan bersama keluarganya disaat lebaran nantinya,” terangnya.

Lebih lanjut Amin menambahkan pada kesempatan itu, juga mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan polah hidup sehat dan mematuhi protocol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tetap memperhatikan protocol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,”ujarnya lagi.

Adapun dalam kegiatan reses yang dilakukan Amin di rumah kediamannya melalui virtual online bersama warga masyarakat, itu banyak membahas terkait maslah dana aspirasi baik infrastruktur, pendidikan, hingga Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).


Tinggalkan Komentar