Aspirasi Warga, Ketua DPRD Alokasikan Perbaikan Jalan Taman Sari, Rp2 Miliar

| Minggu, 23 Feb 2020 12:00 WITA
Aspirasi Warga, Ketua DPRD Alokasikan Perbaikan Jalan Taman Sari, Rp2 Miliar Ketua DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, gerakanaktualnews.com – Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengungkapkan pihaknya mengalokasikan anggaran perbaikan jalan di depan SMP 11, Jalan Taman Sari, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara hampir Rp2 miliar pada anggaran 2019 ini.

Perbaikan dilakukan mengingat jalan itu menjadi akses bagi warga di 7 RT yang melintas di kawasan Taman Sari menuju KM 11 atau sebaliknya menuju Graha Indah.

“Karena ada keluhana warga di Km 11 itu kan tembusan ke SMP 11 Taman sari itu kita siapkan hampir Rp2 miliar,” katanya yangkurang paham mengetahui panjangnya belum lama ini.

“Kalau saya maunya sebelum April tinggal tinggal teknis PU bisa nggak. Karena ada keuntungan saya berarti wah aspirasinya warga melihat itu,”lanjutnya.

Dia mengatakan perbaikan jalan ini karena di ruas jalan itu banyak jalan yang rusak dan bolong sehingga membahayakan pengguna jalan.
“Perbaikan konsen pada yang rusak-rusaka saja. Sampai tembusan ke kilo 11 itu,” sebutnya.

Politisi Golkar itu menambahkan perbaikan jalan ini dilakukan hasil reses yang digelar bersama warga. Jalan itu menurutnya menjadi akses bagi Rt 21,22,23, 24, 25 dan Rt15.

“Kalau bangun jalan itu ya bilang itu uang APBD kalau uang pribadi dikira korupsi lagi. Itu APBD makanya kita kawal aspirasi warga ini,” tukasnya. Adv


Tinggalkan Komentar