Bahtiar Wakkang ; Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 di Bontang

Reihan | Selasa, 16 Mar 2021 12:00 WITA
Bahtiar Wakkang ; Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 di Bontang Bakhtiar Wakkang Anggota Komisi I DPRD Kota Bontang

gerakanaktualnews.com, Bontang - Bakhtiar Wakkang anggota Komisi I DPRD Kota Bontang, mengapresiasi kinerja satgas penanganan Covid-19 dalam melakukan upaya menekan angka penularan Covid-19 di Kota Bontang.

Sesuai data yang ada dalam kurun waktu lima hari terakhir ini, kasus Covid-19 di Kota Bontang mengalami penurunan. Dengan angka kesembuhan mencapai 90,4 persen dengan total kasus sembuh sebanyak 4.940 orang, Senin (15/3/2021).

Menurut BW sapaan akrabnya, bahwa yang membuktikan menurunnya kasus Covid -19 di kota Bontang, dikarenakan banyaknya titik yang masuk zona kuning, diantaranya Kelurahan Satimpo, Berbas Pantai, dan Bontang Lestari.

Kemudian juga ada beberapa titik yang sebelumnya masuk zona merah, dan sekarang Alhamdulillah, sudah menjadi zona orange, yakni Keluarahan Tanjung Laut, Kanaan, Gn. Telihan, Bontang Kuala, dan Tanjung Laut Indah. Namun sebagian juga masih ada yang zona merah.

"Alhamdullilah, seperti di Kanaan dan Tanjung Laut Indah, kita mengetahui bersama saat ini sudah masuk zona hijau," ujar BW, saat ditemui di Sekretariat DPRD Bontang. Selasa (16/3/2021).

BW berharap dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, dengan memperhatikan perilaku 5M. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. (adv)


Tinggalkan Komentar