Ketua DPRD Bontang, Berharap Pengganti Etha Rimba Bisa lebih Maksimal

Reihan | Senin, 02 Nov 2020 12:00 WITA
Ketua DPRD Bontang, Berharap Pengganti Etha Rimba Bisa lebih Maksimal Rapat Paripurna PAW Dipimping Langsung Oleh Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam

gerakanaktualnews.com, BONTANG - DPRD Kota Bontang menggelar rapat paripurna dengan agenda tentang pergantian antar waktu (PAW) Etha Rimba digantikan oleh rekannya Sutarmin. Senin (2/11/2020).

Rapat paripurna PAW dipimping langsung oleh Ketua DPRD Bontang Andi Faizal  Sofyan Hasdam, dan dihadiri Pjs Walikota Bontang Rizal Indra Riadi, serta sejumlah pejabat Pemkot lainnya juga turut hadir diacara tersebut.

Andi Faizal Sofyan Hasdam selaku pimpinan DPRD Bontang, berharap Pergantian Antar Waktu (PAW) Etha Rimba Oleh Sutarmin, hal ini dapat lebih maksimal melakukan fungsi dan tugasnya selalu anggota Dewan, serta melakukan kerjasama yang baik dilingkungan Dewan.

“Saya berharap kepada Sutarmin agar bisa menjalangkan fungsi dan tugas tugasnya sebagai anggota Dewan, dan kemudian yang lebih terpenting adalah memperhatikan aspirasi masyarakat,”ungkapnya.

Diketahui Etha Rimba mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, karena Etha Rimba maju sebagai Calon Wakil Bupati Toraja Utara pada ajang Pilkada serentak tahun 2020.

“Saya juga berharap kepada Etha Rimba, semoga bisa terpilih sebagai Wakil Bupati di daerah asalnya,’ucap Andi Faizal.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal menyebutkan posisi Etha Rimba sebelum PAW, Dia selaku ketua fraksi Gerindra dan Berkarya dan digantikan posisinya oleh Amir Tosina. Namun posisi Sutarmin sebagai PAW Etha Rimba menduduki sebagai anggota Komisi II DPRD Bontang.  (adv)


Tinggalkan Komentar