Ketua DPRD Bontang, Perangi Narkoba

Reihan | Selasa, 16 Mar 2021 12:00 WITA
Ketua DPRD Bontang, Perangi Narkoba Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam

gerakanaktualnews.com, Bontang - Beberapa waktu lalu, tepatnya di bulan November tahun 2020. Pemerintah kota (Pemkot) Bontang, tercoreng dengan adanya dua orang berstatus ASN tertangkap sedang menggunakan narkoba.

Bahkan di bulan Januari awal tahun 2021, Polres Bontang berhasil mengungkap 11 peredaran gelap narkoba. Yang tersebar di seluruh kecamatan di Bontang.

Kondisi seperti itu, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyatakan, bahwa pihaknya siap dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba didalam roda Pemerintahan Kota Bontang.

“Saya sangat setuju secara pribadi, DPRD Bontang mendukung dan sepakat perangi narkoba,” ungkapnya kepada awak media setelah usai pimpin rapat paripurna di Gedung Sekretariat DPRD Bontang. Senin (15/3/2021).

Lanjut kemudian Andi Faizal, untuk memastikan seluruh anggota DPRD maupun pegawai di pemerintahan, terbebas dari barang haram tersebut. kita segera lakukan tes urine.

"Untuk menjaga hal yang dapat merusak citra pemerintah dan juga legeslatif, kita harus melakukan tes urine setiap tiga bulan, kalau anggarannya tersedia,” ungkapnya.  (adv)


Tinggalkan Komentar