Ketua DPRD Kota Bontang Terus Semangati Generasi Muda Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Reihan | Rabu, 28 Okt 2020 12:00 WITA
Ketua DPRD Kota Bontang Terus Semangati Generasi Muda Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Andi Faizal Ketua DPRD Kota Bontang Pada Momentum Peringatan Sumpah Pemuda Yang Digelar Setiap Tanggal 28 Oktober.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Peringatan Hari Sumpah Pemuda setiap tanggal 28 Oktober, adalah momentum yang sakral dan merupakan fakta sejarah bagi pemuda dalam mempersatukan bangsa ini dan keluar dari belenggu penjajahan.

Ketua DPRD Kota Bontang pada momentum peringatan sumpah pemuda yang digelar setiap tanggal 28 oktober, Dia berpesan kepada generasi muda agar tetap selalu ikut berperan aktif dalam pembangunan bangsa ini, terutamanya di Kota Bontang.

“Generasi muda adalah tulang punggung penerus bangsa, terkhusus pemuda yang ada di Kota Bontang harus menjadi pilar utama dalam menciptakan inovasi – inovasi untuk kemajuan pembangunan Kota Bontang,”ujar Andi Faizal diruang kerjanya (27/10/2020) kemarin.

Lanjut politisi dari partai yang berlambang pohon beringin itu (Golkar) mengatakan bahwa peringatan hari sumpa pemuda tahun ini diwarnai dengan pandemi Covid -19, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pemuda untuk merayakannya.

“Peringatan hari sumpah pemuda tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumya, dan hal tersebut semangat para pemuda tidak pernah akan kendor, namun tetap mematuhi protkol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (Social distansing). (adv)


Tinggalkan Komentar