Pembangunan Lanjutan Gedung RSUD Taman Husada Bontang Segera Rampung

Reihan | Selasa, 27 Okt 2020 12:00 WITA
Pembangunan Lanjutan Gedung RSUD Taman Husada Bontang Segera Rampung Ketua Komisi II DPRD Bontang itu menyebut pembangunan tambahan gedung RSUD Bontang dianggarkan sebesar Rp. 56 miliar.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang Rustam melakukan kunjungan kerja terkait progres kelanjutan pembangunan Gedung RSUD Taman Husada Bontang. Selasa (27/10/2020).

Ketua Komisi II DPRD Bontang itu menyebut pembangunan tambahan gedung RSUD Bontang dianggarkan sebesar Rp 56 miliar. Tahun ini dana yang dialokasikan untuk melanjutkan proyek Rp 10 miliar.

Sekarang anggaran yang sudah masuk sebesar 36 Miliar, sisanya akan dialokasikan pada APDB murni 2021, dan lanjutan pembangunan tambahan ini nantinya fokus pada lantai 4 dan 5.

"Saya berharap dengan pembangunan tambahan gedung RSUD Taman Husada Bontang bisa cepat rampung.”kata Rustam.

Selain pekerjaan pemasangan lift, kontraktor pelaksana tengah menyelesaikan pemasangan keramik dan instalasi flumbing air bersih dan kotor, dan kemudian ada 5 lift yang terpasang digedung tersebut dengan terbagi tiga(3) fungsi diantarannya, 2 lift karyawan, 2 lift pasien dan pengunjung serta 1 lift khusus untuk barang.

Rustam juga mengatakan proses pembangunan gedung ini sudah mencapai 51 persen. DPRD Kota Bontang juga berharap proses pembangunan RSUD Taman Husada Bontang selesai pada tanggal 27 Desember yang akan datang.

"Semoga saja pembangunan lanjutan Gedung RSUD Taman Husada Bontang dapat diselesaikan akhir Desember 2020,”jelasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar