Recofusing APBD Bontang tak hambat pembangunan prioritas

Reihan | Senin, 29 Mar 2021 12:00 WITA
Recofusing APBD Bontang tak hambat pembangunan prioritas Komisi III melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) terkait normalisasi parit yang berkaitan adanya genangan air yang agak dalam setinggi lutut orang dewasa ketika hujan turun.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Perubahan skema pelaksanaan APBD 2021 dikarenakan adanya Recofusing, tidak akan mengganggu usulan Masyarakat yang dianggap prioritas, hal itu dijamin oleh DPRD Kota Bontang, melalui Komisi III.

“Kami dari Komisi III DPRD Bontang, dan teman - teman di PUPR, akan memanfaatkan rapat koordinasi untuk menentukan mana usulan ynag dianggap prioritas,” Ujar Amir Tosina di saat melakukan kunjungan Sidak. Senin (29/3/2021). 

Komisi III melaksanakan Inspeksi Mendadak (sidak) terkait normalisasi parit yang berkaitan adanya genangan air yang agak dalam setinggi lutut orang dewasa ketika hujan turun, di ruas jalan Protokol di Jalan Letjen R Suprapto, RT. 24 Kelurahan Api- api.

“Jadi masalah genangan air itu sudah pasti ketika hujan lebat turun, dan kemudian juga perlu diperhatikan dari saluran draenase yang mungkin ada parit yang tersumbat,” terang ketua RT 24.

Sementara pihak PUPR dalam keterangannya kepada awak media, dikatakannya pihaknya akan mengerjakan pembangunan dan usulan – usulan warga masyarakat, ketika anggarannya tersedia.

“Yah itu, kita dari pihak PUPR, tetap akan berpatokan anggaran, jika anggaran ada kami kerjakan. kan Sekarang ada kebijakan recofusing,” ujar Karel, Kepala Bidang Prasarana PUPR Bontang. (adv)


Tinggalkan Komentar