Sutarmin Gantikan Etha Rimba Selaku Anggota DPRD Bontang

Reihan | Senin, 02 Nov 2020 12:00 WITA
Sutarmin Gantikan Etha Rimba Selaku Anggota DPRD Bontang Rapat paripurna digelar di ruang sidang dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Sidang Paripurna Terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) Etha Rimba yang mengundurklan diri karena maju menjadi Calon Wakil Bupati Toraja Utara pada pilkada serentak tahun 2020.

Rapat paripurna digelar di ruang sidang dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, dan dihadiri sejumlah pejabat lingkungan Pemkota Bontang, serta hadir juga Pjs Walikota Bontang Riza Indra Riadi. Senin (2/11/2020).

Politkus Partai Gerindra itu (Etha Rimba)  digantikan oleh rekannya Sutarmin yang memiliki suara dibawa suara Etha Rimba, dan akhirnya resmi dilantik oleh ketua DPRD Bontang Andi Sofyan Hasdam, melalui Sidang Paripurna.

Sutarmin dalam keterangannya kepada awak media setelah usai dilantik, dikatakannya bahwa dirinya segera melakukan adaptasi terhadap lingkungan Dewan dan akan melanjutkan perjuangan dr. Etha Rimba dan sekaligus Partai Gerindra dalam mengawal aspirasi masyarakat Bontang.

“Saya orang baru dan perlu orientasi dengan teman-teman agar kerja sama dapat terjalin dengan baik, agar supaya dalam mengawal aspirasi masyarakat Bontang sesuai dengan yang dilakukan dr Etha Rimba. Insya Allah kami bisa lanjutkan,” jelas Sutarmin.

Lanjut Sutarmin sebelum menjabat sebagai anggota DPRD, dirinya mengaku sudah banyak melakukan kegiatan kemasyarakatan, hal tersebut menjadi modal dan tidak menyulitkan dirinya untuk menyerap aspirasi ketika turung dilapangan termasuk kegiatan reses.

“Nanti ketika kami turun kelapangan atau melakukan reses, kami tidak terlalu sulit untuk menyerap aspirasi masyarakat, karena sebelumnya memang sudah terbiasa melakukan kegiatan sosial,” ujarnya. (adv)


Tinggalkan Komentar