Ajang BK Award 2023 DPRD Kaltim, Nidya Listiyono Peroleh Posisi Pertama Terbaik

Wahyu Retno | Jumat, 20 Okt 2023 12:00 WITA
Ajang BK Award 2023 DPRD Kaltim, Nidya Listiyono Peroleh Posisi Pertama Terbaik Penyerahan Penghargaan Kategori Tiga Terbaik BK Award 2023

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA — Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) gelar ajang penganugerahan BK Award 2023 pada Sabtu (30/9/2023) malam.

Malam penganugerahan ini dilaksanakan di Platinum Hotel dan Convention Hall, Jalan Soekarno Hatta, No. 28, Balikpapan.

Adapun kategori yang diberikan oleh BK Award, yakni Kepercayaan Masyarakat, Keterwakilam Fraksi, Pimpinan Dewan, dan Tiga Terbaik.

Mengusung tema "Menjaga Integritas Menumbuhkan Kepercayaan Publik", BK Award merupakan apresiasi yang diberikan kepada para anggota dewan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Nidya Listiyono dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), menempati posisi pertama pada kategori Tiga Terbaik.

Tio, sapaan akrabnya, selaku Ketua Komisi II DPRD Kaltim telah mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan bertanggung jawab dalam kesejahteraan rakyat Benua Etam. 

Atas penghargaan yang ia peroleh, Tio mengucapkan rasa syukurnya dan tekad yang kuat untuk terus bekerja keras demi masyarakat Kaltim.

"Alhamdulillah. Ini merupakan pemicu semangat untuk terus bekerja dan mengabdikan diri untuk melayani masyarakat," ungkapnya penuh rasa syukur.

Tio juga menyatakan komitmennya untuk terus bekerja keras mendorong perubahan yang positif di Benua Etam.

Tio berharap, dengan adanya ajang penghargaan ini, dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat dalam politik untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk Kaltim.

"Semoga apa yang kami kerjakan bermanfaat bagi masyarakat Kaltim," ujar Tio.

Sementara itu, posisi kedua diperoleh Baharuddin Demmu dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), dan posisi ketiga ditempati oleh Rusman Ya'qub dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rusman dikenal atas dedikasinya menjadi Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kaltim. 

Ia telah mengerahkan seluruh kinerjanya untuk menyusun rancangan program pembentukan peraturan daerah.

Rusman, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kaltim yang telah memberikannya dukungan.

Ia menyebutkan, prestasi ini bukan hanya merupakan suatu kebanggaan, tetapi juga sebagai cerminan dari semangat kerja keras dan dedikasi untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk Benua Etam.

"Ini adalah bukti hidup bahwa politik dapat menjadi alat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Serta memberikan dorongan untuk inovasi dan pembangunan berkelanjutan di seluruh Kaltim," tutupnya. (Adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar