Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Ajak Jaga Kondusifitas Pilkada 2020

Muhammad Rusli | Senin, 07 Des 2020 12:00 WITA
Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Ajak Jaga Kondusifitas Pilkada 2020 Jahidin Ketua Komisi I DPRD Kaltim

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Jahidin Ketua Komisi I DPRD Kaltim, mengimbau kepada seluruh warga Kaltim untuk terus mempertahankan kondusifitas daerah, dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif di daerah masing-masing di Kaltim.  Serta dapat membantu pemerintah menciptakan Kaltim agar tetap aman dan damai  pada tahun politik ini,” ucap Jahidin.

Lanjut dijelaskan, situasi yang aman dan damai juga tentunya  berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kaltim, serta terbukanya lapangan kerja dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat, sehingga situasi aman sangat diperlukan dalam rangka memberikan jaminan kepada pihak investor yang akan menanamkan modal usaha di provinsi Kaltim.

"Mari kita jaga Kaltim agar tetap kondusif,  jangan ada perpecahan karena perbedaan. Silahkan menyampaikan aspirasi sesuai nurani, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan ketentraman,” imbaunya Jahidin.

Peran masyarakat dalam mewujudkan keamanan saat Pemilihan Bupati atau Walikota nanti, tentu akan menjadi jaminan pesta demokrasi tersebut bisa berjalan lancar.

“Kita tentunya berharap dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, tidak terjadi konflik apa pun dikalangan masyarakat, untuk seluruh wilayah Indonesia, dan khususnya di Provinsi Kalimantan Timur. agar tetap kundusif,”harapnya.  (adv)


Tinggalkan Komentar