Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono Apresiasi Peringatan HUT ke-43 Korem 091/Aji Surya Natakesuma

Wahyu Retno | Senin, 13 Nov 2023 12:00 WITA
Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono Apresiasi Peringatan HUT ke-43 Korem 091/Aji Surya Natakesuma Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA — Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono, mewakili Pimpinan DPRD Kaltim, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Korem 091/Aji Surya Natakesuma di Halaman Makorem.

Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Nidya Listiyono memberikan hadiah kepada para pemenang lomba lari 10k dan 5k. Setelah mengikuti kegiatan tersebut, ia memberikan apresiasinya kepada Korem 091/ASN atas penyelenggaraan acara yang dianggapnya bermanfaat bagi masyarakat.

"Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," ujar Nidya Listiyono.

Ia menekankan bahwa olahraga adalah cara efektif untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta dapat meningkatkan imunitas untuk mencegah penyakit dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat.

Politisi Golkar ini juga mengajak masyarakat untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan menerapkan PHBS, diharapkan dapat mencegah berbagai penyakit, termasuk yang menular dan tidak menular," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dan PHBS.

"Upaya ini dilakukan melalui berbagai kegiatan yang mendorong masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan PHBS," tutupnya. (Adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar