Peringatan HUT UUPA ke-62, Dihadiri Ketua DPRD Kaltim 

| Senin, 26 Sep 2022 12:00 WITA
Peringatan HUT UUPA ke-62, Dihadiri Ketua DPRD Kaltim  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA) Tahun 2022 dan memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang.  Ke- 62 Tahun 2022, di ikuti oleh ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Masud. di Kanwil BPN/ATR Kaltim. Senin (26/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Upacara dipimpin Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi selaku inspektur upacara dan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kaltim Asnaedi, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, dan Forkopimda.

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud mengaku mengapresiasi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto yang komitmen untuk memberantas mafia tanah dengan dukungan pemerintah daerah dan seluruh pihak terkait. 

“Digitalisasi dokumen pertanahan merupakan langkah maju dan positif dalam upaya memberantas persoalan mafia tanah yang kerap merugikan negara dan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, trobosan yang dilakukan BPN/ATR memberikan rasa aman baik kepada masyarakat termasuk memberikan kepastian kepada investor yang ingin melakukan ivestasi khususnya jelang pemindahan Ibu Kota Negara.(adv)


Tinggalkan Komentar