Citra Niaga Bakal Tingkatkan PAD Kota Samarinda, Lakukan Revitalisasi

| Jumat, 11 Nov 2022 12:00 WITA
Citra Niaga Bakal Tingkatkan PAD Kota Samarinda, Lakukan Revitalisasi -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Samri Shaputra Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, mendukung rencana pemerintah kota (Pemkot) merevitalisasi kawasan Citra Niaga menjadi kawasan modern dan mewah.

Dengan adanya rencana pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melakukan revitalisasi kawasan Citra Niaga menjadi kawasan modern dan mewah, tentunya DPRD sangat mendukung rencana tersebut.

"Kami berharap Citra Niaga bisa kembali menjadi pusat perbelanjaan , seperti sediakala, dan bahkan Citra Niaga pernah mendapat penghargaan Aga Khan Award dan itu membuktikan bahwa harus diperbaiki kembali agar ekonomi hidup," ucapnya kepada awak media. Jum'at (11/11/2022).

Wajah baru Citra Niaga merupakan hal yang perlu diprioritaskan pemerintah karena merupakan salah satu icon Kota Tepian sebagai pusat perbelanjaan, utamanya cendra mata.

Jika kawasan tersebut dihidupkan kembali, kata dia, maka bisa menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal.

"Kami yakin, Citra Niaga setelah dilakukan perbaikan dan penataan yang bagus, Citra Niaga bisa kembali berjaya dan sudah pasti menambah Pendapatan Belanja Daerah (PAD) Kota Samarinda,” harapnya. 

Kemudian Ia pun juga berharap kepada pemkot untuk terus melihat peluang yang dapat meningkatkan PAD, termasuk pada sektor Pariwisata. (adv)


Tinggalkan Komentar