Joha Fajal Gelar Reses di Samarinda Seberang, Warga Minta percepatan pembangunan Pasar dan Penggunaan Lapangan Pemuda 

| Rabu, 12 Okt 2022 12:00 WITA
Joha Fajal Gelar Reses di Samarinda Seberang, Warga Minta percepatan pembangunan Pasar dan Penggunaan Lapangan Pemuda  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Ketua komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, H.Joha Fajal,SE, MM menggelar acara reses masa sidang III tahun 2022, yang berlangsung di Rumah Makan (RM) Bebek Surya Alam Kecamatan Samarinda Seberang. Rabu (12/10/2022) malam. 

Melalui kegiatan reses tersebut , politisi partai Nasdem ini kembali menemui konsituennya dan sekaligus melakukan serap aspirasi diwilayah daerah pemilihanya yakni Kecamatan Samarinda seberang, Loajanan Ilir dan Kecamatan Palaran.

Pada kesempatan reses itu, Joha Fajal di dampingi oleh rekannya yang juga dari partai Nasdem, yakni ketua DPC Nasdem Kecamatan Samarinda seberang H.Darman,BSc dan Parawansah, serta pengurus Nasdem yang lainnya.

Selain itu juga hadir dari unsur pemerintah kecamatan, yakni Lurah, ketua LPM, dan ketua RT, serta hadir puluhan warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait pembangunan wilayah Samarinda, Loajanan Ilir dan Palaran.

Joha Fajal dalam kesempatan itu mengakomudir beberapa masukan masyarakat, diantaranya pemanfaatan kembali lapangan pemuda Samarinda seberang, dan penyelesaian pasar, serta pembangunan kantor Lurah.

“Kami akan mengawal terus aspirasi masyarakat, terlebihnya di wilayah daerah pemilihan saya di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Samarinda Seberang, Lojanan Ilir, dan Kecamatan Palaran.” jelasnya.  

Lanjut kemudian warga masyarakat juga mengusulkan sekolah SMA 17 yang ada di wilayah pegunungan RCTI, agar pemerintah bisa mencarikan solusi terutama dari akses jalannya yang cukup tinggi untuk bisa sampai di sekolah tersebut.

“Persoalan SMA 17 itu kan kewenangan Provinsi? Tapi kami tetap melakukan koordinasi dan menyampaikan ke teman - teman di provinsi atas permibntaan masyatakat terkait akses jalan menuju SMA 17 yang terlalu tinggi di pegunungan RCTI,” ucapnya.

Sementara dari ketua DPC partai Nasdem Kecamatan Samarinda seberang, yang juga sebagai fasilitator  kegiatan reses tersebut, H. Darman,BSc. mengatakan bahwa pihaknya bersama anggota DPRD dari fraksi Nasdem akan terus mnegawal aspirasi masyarakat khusunya yang ada di wilayah dapil pemilihan kecamatan samarinda seberang, Loajanan Ilir dan Kecamatan Palaran. (adv)


Tinggalkan Komentar