Subandi ; Sampah Masih Menjadi Perhatian Kota Samarinda

| Selasa, 24 Jan 2023 12:00 WITA
Subandi ; Sampah Masih Menjadi Perhatian Kota Samarinda -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Samarinda, Subandi mendukung dan mendorong pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dalam mensosialisasi kebersihan sampah terhadap masyarakat.  

Subandi menyampaikan hal itu saat usai mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda ke-63, yang berlangsung di ruang Rapat Paripurna Utama DPRD Samarinda. Selasa, (24/1/2023).

Pada kesempatan itu selain Subandi memberikan ucapan selamat atas usia kota Samarinda ke-355 dan Pemkot Samarinda ke-63, ia juga berharap kedepan Kota Samarinda bisa lebih bersih, maju dan sejahtera.

“Berbicara kesejahteraan masyarakat berarti keseluruhan mendapatkan dampak yang positif agar semua kalangan dapat merasakan pembangunan kota Samarinda yang aman dan nyaman,” ujarnya.

“Kami juga berharap kepada Pemkot Samarinda agar terus juga dilakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar tidak membuang sampah disembarang tempat, karena hal itu bisa menjadi penyebab banjir,” ucap Subandi. 

Politisi partai PKS ini, terus menghimbau kepada pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda agar terus melakukan sosialisasi dengan menggerakkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait atas penertiban sampah.

“Karena sampah masih menjadi persoalan di Kota Samarinda, terlebihnya masyarakat masih banyak yang belum punya kesadaran untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat,” pungkasnya. (adv/dprdsmd).


Tinggalkan Komentar