Bentuk Apresiasi HUT ke-43, Korem 091/ASN Beri Penghargaan Untuk Babinsa dan Media

Amril Ibnu Marzuki | Minggu, 12 Nov 2023 12:00 WITA
Bentuk Apresiasi HUT ke-43, Korem 091/ASN Beri Penghargaan Untuk Babinsa dan Media HUT ke-43 Komando Resort Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Komando Resort Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma merayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43. Syukuran tersebut dengan memberikan apresiasi kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Media yang dilaksanakan di lapangan Korem Jalan Gajah Mada Samarinda, Sabtu (11/11/2023).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P mengatakan momentum syukuran ini akan menjadi lebih hangat saat memberikan apresiasi kepada para Babinsa yang setia mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Tak lupa pula partner Media yang selama ini terus mendukung penyebarluasan informasi demi pembangunan di Kaltim yang lebih baik.

“Tahun ini di HUT ke-43 Korem 091/ASN, kita coba berikan apresiasi kepada rekan-rekan kita yang terus mendukung dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga dengan ini TNI semakin bersinergi dengan berbagai instansi dan stake holder,” ucap Brigjen Yudhi.

Di tempat yang sama, Ketua panitia acara, Kolonel Inf. Ricardo Siregar menuturkan, proses penilaian yang dilakukan untuk Babinsa dan Media awards membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam menentukan yang masuk dalam nominasi dan menjadi pemenang. Kreatifitas dan manfaat untuk masyarakat juga termasuk penilaian penting.

“Butuh waktu penilaian bersama dewan juri secara polling yang dilakukan jajaran Korem atau dewan juri ke lapangan apakah benar-benar mereka melakukan kegiatan itu atau tidak. Setelah itu kita lakukan penilaian dan didapatkan hasil mereka yang berhak mendapat penghargaan. Kreatifitas dan manfaat untuk masyarakat yang dilakukan prajurit kita yang terbaik,” ungkapnya. (adv/kominfokaltim).


Tinggalkan Komentar