Bupati Edi Damansyah Kembali Lantik ASN

Amril Ibnu Marzuki | Kamis, 19 Okt 2023 12:00 WITA
Bupati Edi Damansyah Kembali Lantik ASN Pelantikan ASN serta Penugasan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Kukar oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional serta Penugasan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (18/10/2023) di Pendopo Odah Etam Tenggarong. 

Bupati Edi Damansyah dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pagi hari ini merupakan bagian dari organisasi. Dalam hal ini pemerintah Kab Kukar, mutasi, rotasi, promosi sudah menjadi bagian sistem yang permanen di dalam organisasi, dan ini juga bagian dari pembinaan karier dan penyegaran. 

"Jangan ada pemikiran salah saya apa, sehingga saya dimutasi atau dipindahkan. Mutasi ini murni kebutuhan organisasi," tegasnya 

Lebih lanjut dikatakan Edi mutasi ini tentunya ada mekanismenya. Prosesnya yang sudah dilakukan evaluasi secara internal di organisasi perangkat daerah. Juga dilakukan evaluasi oleh tim penilai kinerja di tingkat Kab Kukar. 

Kegiatan pelantikan pada hari ini di bawah koordinasi Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Alasan kenapa ini terus dilakukan evaluasi. 

"Karena memang pembangunan Sumber Daya Manusia yang salah satu menjadi fokus di Kab Kukar. Kukar Idaman ini, tidak terlepas dari bidang kesehatan dan pendidikan," katanya. 

Edi memberikan apresiasi bahwa di dalam perkembangan pelaksanaan tugas bidang pendidikan dan bidang kesehatan ini dari data yang ada terus membaik peningkatannya Baik itu dari data kelola maupun dari kinerja.

Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya.  

1. Wiyono Kadis Pekerjaan Umum (PU).

2. Aryanto Direktur RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja.

3. dr Sugiarti Kepala Bidang Penunjang RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang.

4. MS Kusmandar Sekretaris Dinas Kesehatan.

5. dr Laode Nur Aida Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan.

6. Ir Muhammad Safi'i Kepala Bidang Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

7. Awang Agus Sabandi Kabid Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum.

8. Restu Irawan Kabid Perencanaan Pembangunan Sarana Prasarana dan Pembangunan Wilayah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

9. Linda Juniarti Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Hj Nurliana Lutfiana Kabid KB Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

10. Nurul Fitria Ningsih Kabid Pemenuhan Hak Anak Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak.

11. Dina Novianti Kasubag Kepegawaian Dinas Perumahan dan Kawasan Pemungkiman. (adv/kominfokukar).


Tinggalkan Komentar