Bupati Ingatkan Jaga Silaturahmi dan Kekompakan Demi Kesuksesan Pembangunan, Saat Open House Hari Kedua Lebaran 

Amril Ibnu Marzuki | Minggu, 14 Apr 2024 12:00 WITA
Bupati Ingatkan Jaga Silaturahmi dan Kekompakan Demi Kesuksesan Pembangunan, Saat Open House Hari Kedua Lebaran  Open House Hari Kedua Lebaran Idul Fitri 1445 H yang digelar Oleh Bupati Kukar Edi Damansyah

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah di sela-sela Open House Hari Kedua Lebaran Idul fitri 1445 H di Pendopo Odah Etam, Ia mengimbau agar selalu menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesuksesan pembangunan di Kabupaten Kukar.

Pada kesempatan kali ini, para tamu yang datang bersilaturahmi dan foto bersama Bupati kUkar beserta Istri, suasana pun berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Pada momen tersebut Edi Damansyah beserta Istri tercinta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Melalui Open House ini dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Selain itu Bupati Kukar Edi Damansyah berharap, dengan silaturahmi ini mampu mempererat tali silaturahmi, baik dengan masyarakat, Forkopimda, pengusaha maupun Kepala OPD dan ASN di Kabupaten Kukar.

“Semoga hari ini kita kembali fitri dan senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT dan semoga Allahuta’aala senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan kita dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang,” ucapnya.

Lanjut Edi mengucap syukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah usai menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh selama Ramadan.D

Dimana esensi Idul fitri merupakan hari kemenangan bagi kaum muslim dalam mengukuhkan setiap pribadi untuk kembali kepada kesucian dan kemurnian sesuai fitrah manusia.

“Marilah kita rayakan Idulfitri ini dengan penuh rasa syukur, penuh kebahagian dengan diiringi lantunan kalimat takbir, tahlil dan tahmid memuji kebesaran dan kekuasaan Allah SWT,” ujarnya. (Adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar