Bupati Rayakan Idul Fitri Bersama Masyarakat Pada Acara Open House

Amril Ibnu Marzuki | Kamis, 11 Apr 2024 12:00 WITA
Bupati Rayakan Idul Fitri Bersama Masyarakat Pada Acara Open House Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kediaman Bupati Kujar Edi Damansyah Saat Menggelar Open House

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menggelar open house di Pendopo Odah Etam Tenggarong pada Rabu (10/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga Masyarakat dan juga Forkopimda Kutai Kartanegara serta Pejabat dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Kukar.

Ajang ini merupakan ajang Silaturahmi dengan masyarakat Kutai Kartanegara dan menjadi salah satu langkah untuk berbaur bersama Masyarakat dan silaturahmi ini terbuka untuk umum.

Menurut Edi, Momen ini digunakan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan ini bisa menjadi salah satu ajang untuk mengetahui apa keluhan masyarakat dan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Selain itu ia berharap dengan silaturahmi ini bisa mempererat tali silaturahmi baik dengan masyarakat, unsur Forkopimda Kutai Kartanegara, pengusaha maupun Kepala OPD dan ASN di Kutai Kartanegara.

Ia juga terlihat santai bercengkrama dan menikmati hidangan bersama dengan masyarakat. (Adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar