Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ Kukar ke-44 Dilantik Oleh Sunggono

Amril Ibnu Marzuki | Kamis, 02 Nov 2023 12:00 WITA
Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ Kukar ke-44 Dilantik Oleh Sunggono Pelantikan Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 44 Tingkat Kabupaten Kukar

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai Kartanegara Dr H Sunggono, melantik Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 44 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2023, di Pendopo Odah Etam tenggarong, Kamis ( 2/11/2023 ).

Sunggono mengucapkan selamat Kepada Dewan Pengawas MTQ dan Tim Verifikasi yang baru saja dikukuhkan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jadikan tugas-tugas itu sebagai ladang amal ibadah mendapat berkah dan ridho Allah SWT.

Sunggono berharap sebagai dewan pengawas agar melakukan pengawasan secara profesional mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai berakhirnya pelaksanaan MTQ. Sebagai Tim Verifikasi, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, pastikan semua peserta memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Adapun Ketua Tim Verifikasi yang dikukuhkan yaitu Hj Mariatul Kiftiyah, Sekretaris Fathurrahman, dan dibantu beberapa anggota yang membidangi diantaranya Cabang tilawawah golongan remaja, dewasa dan Canet/ tartil canet, Cabang Tilawah 1 juz dan tilawah 5 juz dan tilawah dan 10 juz, cabang tahfizh 20,30 dan tafsir,Cabang Fahmil Quran MFQ dan Syarhil Quran MSQ, Cabang Khotil Quran ( MKQ ), Cabang Qur’an, ( MKQ) ,cabang qira’at Mujawwal dan Murottal, Cabang Tahfisz Hadits,Cabang Tahfizh 1 juz dan tilawah, 5 juz dan tilawah dan 10 juz, Cabang Fahmil Quran ( MFQ ) dan Syarhil Quran ( MSQ ), Cabang Khattil Quran( MKQ0, Cabang Tilawah Golongan anak anak dan tartil. Sedangkan Ketua Dewan Pengawas Haji Chairil Anwar, Fachruddin Nata, Drs. H. Mukhtar, MM serta dibantu beberapa anggota lainnya. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Harian LPTQ Kukar Akhmat Taufik Hidayat, Kabag Kesra Setkab Kukar Dendy Irwan Fahriza, para Camat Se-kukar dan sejumlah undangan lainnya. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar