Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H di Kantor Diskominfo Kukar

Amril Ibnu Marzuki | Rabu, 17 Apr 2024 12:00 WITA
Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H di Kantor Diskominfo Kukar Diskominfo Kukar Saat Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1455 H

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kukar Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H, dalam rangka untuk menjalin tali silaturahim setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah.
kegiatan Halal Bi Halal tersebut berlangsung di Kantor Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada hari Selasa (16/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kukar Solihin dan dihadiri oleh Ketua Baznas Kukar, para Dewas LPPL Radio Pemerintah Kabupaten Kukar, para Kabid Diskominfo Kukar, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah, para JFT Pranata Humas Ahli Muda Diskominfo dan Sekretariat Daerah, seluruh ASN dan non ASN Diskominfo Kukar, serta para petugas keamanan dan kebersihan.

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas (Plt). Kepala Dinas Kominfo Kutai Kartanegara (Kukar) Solihin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445.  

“Moment ini untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan. Semoga kedepannya silaturahim ini selalu terjaga,” tuturnya.

Dalam event tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua Baznas Kukar Shafik Avicenna. Disampaikannya tentang pentingnya silaturahmi dan saling memaafkan serta pentingnya berzakat. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. (adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar