Gubernur Kaltim Serah Terima Jabatan, Pemkab Kukar Berharap Bisa Memberikan Kontribusi Pembangunan Daerah

Muhammad Rusli | Kamis, 05 Okt 2023 12:00 WITA
Gubernur Kaltim Serah Terima Jabatan, Pemkab Kukar Berharap Bisa Memberikan Kontribusi Pembangunan Daerah Sekda Kukar Saat Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Isran Noor-Hadi Mulyadi Kepada Penjabat Gubernur Akmal Malik

gerakanaktualnews.com, Tenggarong — Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar hadir acara serah terima Jabatan Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi masa jabatan 2018-2023 kepada penjabat Gubernur Kaltim Dr. Drs. Akmal Malik di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Rabu (4/10/2023).  

Sunggono mengatakan, atas nama Pemkab Kukar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Atas dedikasi yang sudah dilakukan oleh Isran Noor - Hadi Mulyadi selama 5 tahun memimpin provinsi Kaltim. 

Menurutnya, sebagai masyarakat Kaltim khususnya Kukar telah merasakan betapa kontribusi beliau berdua  bagi pembangunan daerah khususnya Kukar.  

"Dan kita berharap, mudah- mudahan apa yang telah beliau darma baktikan untuk Kaltim menjadi amal ibadah yang dilipatgandakan oleh Allah SWT," harap Sunggono.  

Pemkab Kukar juga ucapkan selamat datang kepada Akmal Malik yang ditetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai penjabat Gubernur Kaltim.  

"Dan kita juga berharap, semoga hal-hal baik yang sudah dilaksanakan oleh bapak Isran bersama bapak Hadi itu bisa diteruskan oleh beliau (penjabat Gubernur Kaltim, red). Dan mudah-mudahan bisa mengawal Kaltim dalam proses pesta demokrasi,  baik itu Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 dalam keadaan kondusif dan bahkan bisa memberikan kontribusi pembangunan yang lebih positif untuk Kaltim khusus Kabupaten Kukar di masa yang akan datang," demikian harapan Sekda Kukar ini. 

Di penghujung acara tersebut, dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dari Gubernur Kaltim 2018-2023 kepada pejabat Gubernur Kaltim, disaksikan para tamu undangan yang hadir. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar