Masjid Al Qadar Muara Jawa Menerima Bantuan Bupati Kukar

Muhammad Akbar | Selasa, 11 Apr 2023 12:00 WITA
Masjid Al Qadar Muara Jawa Menerima Bantuan Bupati Kukar -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Masjid Al Qadar Muara Jawa Kecamatan Muara Jawa, di kunjungi Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Mansyah, dan sekalgus bersilaturahmi, pada Selasa (11/4/2023).

Pada agenda kunjungan silaturahmi tersebut, Bupati Edi Damansyah dan rombongan menyerahkan bantuan kepada Kaum Duafa berupa paket Sembako Betulungan Etam bisa.  

Selain itu Bupati Edi Damansyah juga menyerahkan santunan kematian BPJS Ketenagakerjaan sebanyak Rp 42 juta kepada ahli waris Almarhum Matnor (pekerja rentan Kukar). 

Kemudian ditambah bantuan rehabilitasi rumah ibadah Program Dedikasi Kukar Idaman kepada Yayasan Masjid Al Qadar Muara Jawa RT 08 Rp 150 juta. Serta bantuan ambal sajadah (5 rol), buku iqro (25 buah), dan buku yasin (25 buah) yang diterima oleh Ketua Takmir masjid Al Qadar Lukman

Bupati Edi pada kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada Camat Muara Jawa Safaruddin dan jajarannya, juga dengan pengurus masjid Al Qadar, serta warga masyarakat Muara Jawa yang telah menyambut jajaran Pemkab Kukar dengan ramah. 

"Bantuan ini adalah bentuk perlindungan kepada para pekerja rentan yang ada di Kukar. Saya berpesan kepada ahli waris yang menerimanya agar santunan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik," harapnya. 

Orang nomor satu di Kukar ini, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus Yayasan Masjid Al Qadar terutama H. Lukman dan pengurus lainnya.

"Saya berharap momentum ini mari terus istikamah melaksanakan kewajiban kita. Dan untuk seluruh komponen di sekitar masjid Al Qadar bekerja sama tidak hanya memakmurkan masjid tetapi bagaimana memastikan seluruh warga di lingkungan masjid ini kondisinya dalam keadaan aman, tenteram, tertib dan kebutuhan pokoknya di bulan Ramadan ini kita pastikan dapat terpenuhi dan tercukupi," pungkasnya. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar