Slank dan Jamrud Bakal Hadir di Kukar Land Festival 2022 

Muhammad Akbar | Senin, 17 Okt 2022 12:00 WITA
Slank dan Jamrud Bakal Hadir di Kukar Land Festival 2022  -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Land Festival 2022 segera dilaksanakan di Kutai kartanegara (Kukar) dengan menghadirkan Slank dan Jamrud, untuk menghibur masyarakat Kukar dan sekitarnya.

Festival berskala nasional ini bakal digelar selama dua hari, 15-16 November 2022 di Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. 

Pengunjung bisa datang menikmati musik tanpa dipungut biaya apa pun. Kukar Land Festival menjadi ajang kembalinya para penggemar musik dan festival di Kukar dan Kalimantan Timur (Kaltim) untuk bersuka ria, bernyanyi bersama, dan bernostalgia.

Total ada 26 musisi nasional dan lokal dari berbagai genre dilibatkan untuk tampil dalam festival ini. Bahkan, Alanstusias masyarakat yang akan datang sudah terasa sejak disebarnya line up melalui media sosial Kekraf Kukar.

Nama-nama musisi besar seperti Slank, Jamrud, Shaggy Dog, Kapital, hingga Soegi Bornean akan ikut meramaikan Kukar Land Festival.

Musisi-musisi dari genre rock, reggae, pop hingga metal pun akan turut menghibur pengunjung yang hadir di festival.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar, Slamet Hadirahardjo mengatakan, terselenggaranya ajang ini pun sudah masuk ke dalam kalender even kabupaten Kukar.

“Bupati berharap ada even berskala nasional. Di dalam even itu bukan hanya musik, tapi ada kesenian, kuliner, dan ada multiplier efek yang mendatangkan wisatawan,” kata Slamet, Senin (17/10/2022).

Tidak cuma menyajikan musik, festival ini juga bakal diramaikan dengan berbagai macam stan, mulai dari kuliner, belanja merchandise, trhifting area hingga clothing.

“UMKM akan berkembang. Kita mengenalkan semua produk wisata yang ada di Kukar. Masyarakat juga akan mendapat untung dari banyaknya wisatawan yang datang,” tutupnya. (Adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar