Warga Masyarakat Memadati Acara Open House Sekda Kukar     

Amril Ibnu Marzuki | Jumat, 12 Apr 2024 12:00 WITA
Warga Masyarakat Memadati Acara Open House Sekda Kukar      Suasana Open House Sekda Kukar Sugiyono

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Usai mendampingi Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik, di momen lebaran hari kedua Sekretaris Daerah (Sekda) Sunggono menggelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dirumah dinasnya, Kamis (11/4/2024).

Berbagai kalangan masyarakat diterima dengan tangan terbuka dan berkesempatan bersilaturahmi serta bersalam-salaman saling bermaaf-maafan.

Tampak hadir dari jajaran Pemkab Kukar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Akhmad Taufik Hidayat, Kepala Dinas PU Wiyono, kadis Perikanan dan Kelautan Muslik, kadis Perkebunan Akhmad Taufik, kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Ismed dan masih banyak pejabat lain yang turut hadir.

Didampingi sang Istri Yulaikah Sunggono dan anak – anaknya, Sekda Sunggono tampak ramah menyambut tamu – tamunya yang datang tanpa memandang status sosial, semua diterima dengan penuh keramahan dan senyum kebahagiaan.

Usai bersalam-salaman para tamu dipersilahkan menikmati hidangan yang tersedia, dari Coto Makasar hingga Kambing Guling, dan berbagai minuman serta makanan ringan.

Sekda Sunggono juga mengajak para tamu untuk photo bareng. (Adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar