Warga Pra Sejahtera Mendapat Bantuan Bulan Ramadhan dari Wabup Kukar Rendi Solihin 

Amril Ibnu Marzuki | Sabtu, 30 Mar 2024 12:00 WITA
Warga Pra Sejahtera Mendapat Bantuan Bulan Ramadhan dari Wabup Kukar Rendi Solihin  Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Kota Bangun

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin dalam Safari Ramadhan-nya di Kecamatan Kota Bangun bersama Festival Ramadhan Keren, dan sekaligus menyerahkan bingkisan berupa paket ramadhan bagi warga Pra Sejahtera yang ada di Kota Bangun. 

“Alhamdulillah silaturahmi safari ramadhan kali ini di Kecamatan Kota Bangun, kami berbagi kasih dan kebahagiaan bersama warga pra sejahtera di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini,” ujarnya.

Melalui bantuan berupa bingkisan paket tersebut, diharapkan hal itu bisa membantu kebutuhan para warga pra sejahtera selama bulan suci ramadhan.

“Semoga bingkisan paket ramadhan yang diterima dapat membantu kebutuhan warga pra sejahtera selama bulan suci ramadhan,” katanya.

Dikatakan Rendi, kunjungan silaturahmi ramadhan khususnya di wilayah hulu mahakam dimulai dari Kecamatan Kenohan, Kembang Janggut, Muara Muntai dan Kota Bangun dibarengi dengan dialog langsung bersama masyarakat terkait program pembangunan yang sudah dijalankan, termasuk saran dan masukan yang disampaikan.

“Kunjungan silaturahmi saya ke hulu mahakam ini juga melakukan peninjauan sejumlah progres infrastruktur jalan, jembatan yang sudah maupun sedang dibangun, sekaligus timbal balik sebagai oleh-oleh bagi pimpinan dalam mengambil kebijakan progam pembangunan,” jelasnya. (Adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar