KKSS Kaltim Segera Menggelar Halalbihalal Bersama Ustadz Muhammad Yusuf 

Muhammad Rusli | Rabu, 03 Mei 2023 12:00 WITA
KKSS Kaltim Segera Menggelar Halalbihalal Bersama Ustadz Muhammad Yusuf  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Panitia halalbihalal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) memantapkan persiapan acara melalui rapat yang digelar di Perum Alam Indah Jl. AW Sjahranie, Rabu (3/5/2023) sore. 

Ketua BPW KKSS Kaltim H Alimuddin Latief melalui Ketua Harian KKSS Kaltim H Ridwan Tasa mengatakan, hasil rapat tersebut memastikan persiapan sudah hampir seratus persen.

"Persiapannya sudah 99 persen. Dari hasil rapat, mulai dari undangan, konsumsi hingga penataan tempat acara sudah dipersiapkan. Tinggal geladi bersih yang akan dilaksanakan besok siang 4 Mei 2023," ujar Ridwan Tasa, didampingi Ketua Panitia Abdul Jalil dan Sekretaris Sabir Ibrahim.

Lanjut kemudian acara Halalbihalal KKSS rencananya akan digelar di Ballroom Hotel Puri Senyiur, Jalan Ruhui Rahayu, Samarinda Ulu pada pukul 19.00 Wita, Kamis  4 Mei 2023 dengan menghadirkan penceramah Ustadz Muhammad Yusuf S.Sos, MA dari Sulawesi Selatan, dengan tema “ Memperatkan Ukhuwah untuk Kaltim Beradab”.

Dikethaui bahwa penceramh tersebut selain berkualitas, juga Ustadz Yusuf sudah menjadi penggemar publik melalui media sosial (Medsos) dan bahkan viral dengan ciri khas ceramahnya menggunakan bahasa Bugis.

"Halalbihalal KKSS akan dihadiri Gubernur Kaltim, Wali kota Samarinda, pengurus di tingkat kabupaten/kota dan warga KKSS di Kaltim. Selain itu juga dihadiri anggota DPR RI dapil Kaltim yang juga merupakan pembina KKSS," jelas Ridwan. 

Silaturahmi warga KKSS selepas Idulfitri ini baru bisa diselenggarakan setelah dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di massa pandemi Covid-19. 

Tahun ini akhirnya silaturahmi warga KKSS bisa dilaksanakan. Selain menghadirkan seluruh tokoh KKSS juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda, ketua organisasi, dan bahkan akan hadir guru ngaji dan pengurus Masjid di Kota Samarinda. (*)


Tinggalkan Komentar