BW, Walkout Saat RDP Bersama PT. HTT

Reihan | Selasa, 27 Okt 2020 12:00 WITA
BW, Walkout Saat RDP Bersama PT. HTT Ketua Komisi I DPRD Bontang Bahtiar Wakkang, menyikapi hal itu dirinya keluar dari ruangan rapat (Walkout) karena dianggap perwakilan dari pihak perusahaan tidak dapat mengambil keputusan terkait permasalahan karyawan.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Rapat Dengar Pendapat (RDP) kembali digelar untuk yang ke tiga kalinya dengan agenda pembahasan tindak lanjut tentang ketenagakerjaan yang melibatkan Disnaker Bontang dan perusahaan PT. Harlis Tata Tahta (HTT). Selasa (26/10/2020).

Pada rapat tersebut, pihak perusahaan PT. Harlis Tata Thata (HTT) hanya menghadirkan 2 Orang perwakilan, namun hal itu mereka tidak dapat memperlihatkan surat tugas dari perusahaan sebagai utusan.

Ketua Komisi I DPRD Bontang Bahtiar Wakkang, menyikapi hal itu dirinya keluar dari ruangan rapat (Walkout) karena dianggap perwakilan dari pihak perusahaan tidak dapat mengambil keputusan terkait permasalahan karyawan.

“Saya keluar dari ruangan rapat (Walkout) karena pihak perwakilan perusahaan tidak dapat memberikan keputusan terkait permaslahan yang terjadi di perusahaan PT. HTT,”tegasnya.

Lanjut kemudian Bahtiar Wakkang yang sering dijuliki dengan panggilan akrabnya BW, mengatakan bahwa kami segera melakukan sidak di perusahaan tersebut PT. Harlis Tata Tahta (HTT) untuk membuktikan langsung apa yang terjadi di perusahaan tersebut.

“Kalau memang perwakilan PT. HTT tidak bisa mengambil keputusan, Saya akan Walkout dan mudah-mudahan pada rapat internal Komisi nantinya kita akan membahas untuk kelanjutannya, apakah kita akan sidak ke PT. HTT, atau kita akan melakukan upaya hukum,” ucapnya. (adv)


Tinggalkan Komentar