PT. GPK Memberikan Fasilitas Penerangan Kelurahan Lok Tunggul Kota Bontang

| Senin, 26 Okt 2020 12:00 WITA
PT. GPK Memberikan Fasilitas Penerangan Kelurahan Lok Tunggul Kota Bontang Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Bontang membahas tentang penyampaian aspirasi warga Kelurahan Lok Tunggul

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Kota Bontang bersama PT. Graha Power Kaltim (GPK) dan PT. PLN, pada hari Senin (26/10/2020).

Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Bontang membahas tentang penyampaian aspirasi warga Kelurahan Lok Tunggul, dipimpin langsung oleh Amir Tosina.

Menurut Amir Tosina dalam rapat tersebut, pihaknya akan menyampaikan aspirasi warga Lok Tunggul, terhadap Pemerintah dan pihak PT. PLN untuk segera di aliri jalur listrik Kelurahan Lok Tunggul.

“Kami terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, hingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terealisasi, dan masyarakat Kelurahan Lok Tunggul juga dapat menikmati penerangan lampu dari PT.PLN,”ucapnya.

Kemudian dari pihak PT. PLN, juga memberikan harapan kepada warga masyarakat Kelurahan Lok Tunggul, untuk segera direalisasikan pemasangan jalur listri dalam waktu dekat ini, dan bahkan ditargetkan bisa rampung pekerjaannya pada akhir Noverber 2020 mendatang.   (adv)


Tinggalkan Komentar