Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bontang, Neni-Joni Resmi Nomor Urut 2

Muhammad Akbar | Kamis, 24 Sep 2020 12:00 WITA
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bontang, Neni-Joni Resmi Nomor Urut 2 KPU Kota Bontang Sudah Menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bontang, yang digelar di Ruang Aula Kantor KPU Bontang Jalan Awang Long.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang sudah menetapkan nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bontang, yang digelar di Ruang Aula Kantor KPU Bontang Jalan Awang Long. Kamis (24/9/20). 

Dari hasil pantauan media ini, pada kegiatan pencabutan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang, pasangan Neni Moerniaeni – Joni Muslim mendapat nomor urut 2.

Neni Moerniaeni usai melakukan pencabutan nomor urut, dirinya langsung ditemui oleh beberapa awak media, dikatakanya bahwa pencabutan nomor urut adalah sebagai tahapan KPU yang harus dijalankan oleh pasangan calon (Paslon) namun yang paling penting adalah bagaimna mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Nomor urut 2 bagi pasangan Kami (Neni Moerniaeni – Joni Muslim) adalah hal yang bagus, tapi yang terpenting adalah menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Sedangkang pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Bontang Adi Darma – Barsi Rase, mencabut nomor urut 1, namun pada kesempatan tersebut Adi Darma sebagai calon walikota tidak dapat hadir diacara tersebut lantaran sakit.

Hal tersebut disampaikan oleh calon Wakil Walikota Bontang Barsi Rase, kepada awak media dikatakannya bahwa Adi Darma tidak sempat hadir diacara pencabutan nomor urut pasangan calon dikarenakan dalam keadaan sakit dan sementara dalam penaganan medis di rumah sakit (RSUD) Taman Husada Bontang.

“Kami (Basri Rase) dalam pencabutan nomor urut hanya ditemani oleh ketua tim pemenangan Adi-Basri, karena Adi Darma sementara dalam perawatan kesehatan di rumah sakit,” ucapnya. (rhn)


Tinggalkan Komentar