DPRD Kota Balikpapan Gelar Doa Bersama

Usman | Senin, 18 Jan 2021 12:00 WITA
DPRD Kota Balikpapan Gelar Doa Bersama DPRD kota Balikpapan menggelar doa bersama, sebagai bentuk keprihatinan terhadap seluruh masyarakat Indonesia, teruntuk korban musibah di Sulbar dan di Kalsel.

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Musibah gempa bumi yang menimpa Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan musibah banjir , hal ini menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia untuk segera melakukan penyaluran bantuan.

Maka dengan musibah tersebut, DPRD kota Balikpapan menggelar doa bersama, sebagai bentuk keprihatinan terhadap seluruh masyarakat Indonesia, teruntuk korban musibah di Sulbar dan di Kalsel. 

Selain mendoakan masyarakat korban gempa dan banjir, Anggota DPRD Balikpapan juga memberikan Doa kepada Almarhum Andi Abdul Azis (Sekwan DPRD Balikpapan) dan Almarhum Suliansyah (Staff DPRD Balikpapan) yang telah berpulang ke rahmatullah beberapa hari lalu. 

Lanjut kemudian ada iringan doa bersama secara khusus untuk dikirimkan kepada keluarga dan orangtua ketua DPRD Balikpapan, yang kini sedang sakit.

"Agenda malam ini terkhusus memberikan doa kepada masyarakat korban bencana alam, serta kepada anggota dan staf DPRD Balikapan yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu,”ungkap Ali Munsjir Halim, pada hari Senin (18/1/2021) malam.

Gelar doa bersama ini dihadiri oleh ustazd H.Djamaluddin Halid, sebagai pembawa tausiyah, dan beberapa pimpinan dan anggota DPRD Balikpapan juga turut hadir, diantaranya Wakil ketua DPRD Balikpapan, Subari, Plt. Setwan H.Makmur, ketua Bapemperda, Andi Arief Agung, Sekretaris komisi lII, H.Ali Munsjir Halim, anggota komisi l, serta beberapa staf DPRD Balikpapan juga turut serta dalam doa bersama tersebut.

"Semoga bencana ini dapat cepat berlalu. sehingga masyarakat dapat kembali bangkit dan beraktifitas seperti sedia kala,”harap Ali Munsjir Halim. (adv)


Tinggalkan Komentar