Kamaruddin: Reses sambangi RT 17 Baru Ulu Balikpapan

Usman | Senin, 04 Okt 2021 12:00 WITA
Kamaruddin: Reses sambangi RT 17 Baru Ulu Balikpapan Masa persidangan III tahun 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan kembali melakukan reses, seperti yang dilakukan oleh Kamaruddin di Dapilnya di RT 17 Baru Ulu.

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Anggota DPRD Kota Balikpapan kembali melakukam reses masa persidangan III tahun 2021, salah satunya dilakukan Anggota DPRD Dapil Balikpapan Barat dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kamaruddin yang melaksanakan reses di RT 17 Baru Ulu, Senin malam (4/10/2021).

Masa persidangan III tahun 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan kembali melakukan reses, seperti yang dilakukan oleh Kamaruddin di Dapilnya di RT 17 Baru Ulu. Senin malam (4/10/2021).

Pada kesempatan reses itu, Kamaruddin banyak menerima usulan dari warga diantaranya, perbaikan drainase, perbaikan sarana TPA (Taman Pendidikan Alquran) hingga penambahan fasilitas sekolah. Dan hal itu juga sudah disampaikan tahun lalu diacara reses kami.

“Mudah-mudahan di tahun 2022 terwujud, tetapi kalau memang ada yang belum insya allah saya usahakan untuk masuk di dalam pokok pikir, seperti soal jembatan penghubung di SD 001 Balbar itu sudah dibicarakan dengan pak kadis, di perubahan ini gak bisa, mungkin di APBD murni 2022 diusulkan,” ujar Kamaruddin kepada media.

Termasuk usulan warga terkait pemasangan PJU di gang-gang yang tak luas, memang untuk di akses gang yang kecil ada kendala dalam anggarannya, kalau pakai SPGRM dananya kebesaran begitu juga dengan dana aspirasi.

“Kemungkinan nanti saya rembukan dengan Ketua RT nya, kalau bisa jika ada rumah warga disekitar gang tersebut, coba dibantu pasangkan lampu satu titik, nanti biar saya yang usahan bantu pasang misalnya tiang lampunya,” katanya.

Dia berharap dengan adanya reses Dewan ini, paling tidak usulan-usulan dari warga dari hal kecil sampai besar terkait pembangunan bisa diwujudkan.

“Kami upayakan usulan bisa dilaksanakan, sehingga warga menyadari jika ada wakil rakyat yang bisa menampung dan menjembatani usulan mereka akan bisa terlaksana,” tutupnya. (adv)


Tinggalkan Komentar