Amir Tosina; Merespon Baik Atas Laporan Warga, Terkait Permasalahan Penerangan Lampu Jalan dan Badan Jalan Rusak

| Senin, 26 Okt 2020 12:00 WITA
Amir Tosina; Merespon Baik Atas Laporan Warga, Terkait Permasalahan Penerangan Lampu Jalan dan Badan Jalan Rusak Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang Amir Tosina

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang Amir Tosina, dalam agenda Rapat Dengar Pendapat membahas laporan warga masyarakat tentang lampu penerangan jalan yang tidak banyak berfungsi atau tidak menyala. Pada Hari Senin (26/10/2020).

Menanggapi hal tersebut, Amir Tosina menyambut baik atas laporan warga masyarakat, karena dengan laporan itu pihaknya dapat menyampaikan kepada pihak pengelola atau terhadap PLN.

Laporan warga masyarakat yang disampaikan pada agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) tidak hanya dengan lampu penerangan jalan, tetap juga dilaporkan banyaknya badan jalan rusak termasuk dikawasan jalan Cipto Mangungkusomo hingga bundaran Sintuk.

Menurut Amir Tosina, pada rapat tersebut dikatakannya bahwa dari semua laporan warga masyarakat yang terdampak dari penerangan lampu jalan dan badan jalan yang rusak, pihaknya segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Kami sangat berharap nantinya setelah kami sudah lakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait diantaranya, PLN, Dishub dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) semuanya akan bisa berjalan maksimal kembali,”ucapnya.

Lanjut kemudian Amir Tosina, juga mengimbau kepada warga masyarakat Kota Bontang yang masih terkendala dengan inprastruktur yang belum mendapatkan perbaikan terutama badan jalan yang rusak, agar berhati – hati dalam berkendaraan.  (adv)


Tinggalkan Komentar