Amir Tosina; Tegaskan Peserta Undangan Rapat Harus Sesuai Tupoksi

Reihan | Senin, 16 Nov 2020 12:00 WITA
Amir Tosina; Tegaskan Peserta Undangan Rapat Harus Sesuai Tupoksi Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina sangat menyayangkan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Bontang, hanya menghadirkan perwakilannya, padahal rapat tersebut sangat penting.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Dewan Perwakilan Rakyat Darerah (DPRD) Bontang, melalui Komisi III menggelar acara Rapar Dengar Pendapat (RDP) terkait peningkatan kapasitas air bersih PDAM Tirta Taman Bontang, dengan mengkondisikan air permukaan.

Adapun dinas yang dilibatkan dalam rapat tersebut diantaranya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Taman, Dinas PUPR Bontang, Dinas Lingkungan Hidup dan beberapa OPD lainnya, dan rapat ini digelar di Gedung DPRD Bontang lantai 2. Senin (16/11/2020). 

Pada kesempatan itu Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina sangat menyayangkan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Bontang, hanya menghadirkan perwakilannya, padahal rapat tersebut sangat penting.

"Kami berharap untuk pada rapat selanjutnya agar Bapelitbang Bontang, dapat menghadirkan perwakilannya yang dapat memberikan ide – ide dan gagasan yang lebih bagus, serta dapat membuat kebijakan.”ujarnya. 

Lanjut Amir Tosina juga menyebutkan bahwa penjelasan yang disampaikan oleh perwakilan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Bontang terkait dengan penggunaan air permukaan itu tidak jelas.

“Kami ingin mendapatkan dukungan dan pernyataan dari Bapelitbang yang dapat dijadikan rekomendasi untuk pembuatan dukungan kepada Provinsi,”jelasnya.

Sementar itu, perwakilan dari Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Bontang mengucapkan permohonan maaf, lantaran kepala badan tidak bisa menghadiri rapat dikarenakan sedang berobat. 

"Mohon maaf, kami mewakili kepala Kaban, berobat mohon izin belum bisa menghadiri. Kami akan melakukan pengawalan kegiatan ini, untuk selanjutnya kita akan koordinasikan kepada OPD yg bersangkutan. Mulai dari penganggarannya sampai dengan pelaksanaannya," pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar