Andi Faiz, Imbau Warga Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dan Memberlakukan Jam Malam

Reihan | Senin, 05 Okt 2020 12:00 WITA
Andi Faiz, Imbau Warga Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dan Memberlakukan Jam Malam Sofyan Hasdam Ketua DPRD Kota Bontang, Menyampaikan Imbauan Kepada Masyarakat Terkait Pandemi Covid 19.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Andi Faizal Sofyan Hasdam Ketua DPRD Kota Bontang, menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait pandemi covid 19, agar tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Andi Faizal di ruang kerjanya di Kantor DPRD Kota Bontang, Hari Senin (5/10/2020).

Imbauan ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Bontang, agar warga masyarakat tetap sehat dan dapat melakukan aktivitas kesehariannya untuk mencari nafkah buat keluarga, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Warga diharapkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan selama pandemi covid 19, sambil melakukan aktivitasnya,” ujar Andi Faiz, sapaan akrab Ketua DPRD Kota Bontang.

Dalam imbaun itu, Andi Faiz juga mengajak kepada warga kota Bontang untuk memberlakukan jam malam, termasuk tempat – tempat berkumpul dan terkhusus café, agar dapat mematuhi jam malam.

Pemberlakukan jam malam selama pandemi covid 19 di Kota Bontang, melibatkan unsur Kepolisian dan Satpol PP, dengan pembatasan jam malam hingga pada pukul 22.00 wita.

“Adapun pemberlakukan jam malam tersebut sebagai bagian untuk pencegahan penularan covid 19, namun jika ada warga yang tidak mentaati imbauan tersebut, maka akan dikenakan sanksi,”tegas Andi Faiz.

Lebih jauh Andi Faizal menambahkan bahwa keinginannya agar warga masyarakat Kota Bontang dapat terhindar dari wabah pandemi covid 19, dan warga juga dapat melakukan aktivitasnya sehingga pertumbuhan ekonomi kerakyatan di Kota Bontang dapat stabil kembali.

“Kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tetap melakukan aktivitas keseharian guna untuk mencari nafkah buat keluarga,” imbuhnya.  (adv)


Tinggalkan Komentar